Detail Cantuman Kembali

XML

Modul Manajemen Mutu Terpadu


Modul manajemen mutu terpadu ini merupakan modul yang diperuntukan bagi mahasiswa D3 Politeknik Kelautan dan Perikanan. Di dalam ini terdapat dua belas kegiataan belajar yang disusun berdasarkan silabus kurikulum Politeknik Kelautan dan Perikanan tahun 2015. dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).
Kegiatan belajar dalam modul tersebut adalah : konsep dasar pengembangan manajemen mutu terpadu berdasarkan konsepsi HACCP; fasilitas dan persyaratan dalam UPI (Premis and facilities); other pre requisite program (Program kelayakan dasar lainnya); Good manufacturing practice (GMP) / Cara Pengolahan Ikan yang Baik; Sanitation Standard Operating Procedures (SSOP); Dasar hukum kebijakan sistem manbajemen mututerpadu dan keanmanan hasil perikanan; persyaratan internasionaltentang jaminan mutu dankeanmanan hasil perikanan; 12 langkah HACCP; traceability; keamanan hasil perikanan (food safety); teknik audit; penyusunan manual HAACP.
Sebagai modul pembelajaran buku ini dilengkapi dengan penugasan dan tes formatif pada setiap bagian kegiatan pembelajaran. Modul ini juga dilengkapi dengan glosarium dan petunjuk pengguunaan. (Mardiah).


Masirah - Personal Name
Yus Isnainita Wahyu - Personal Name
Ece Gofar Ismail - Personal Name
Soni Harsanto - Personal Name
Cet. 1
664.07 ECE m
978-602-5791-56-7
664.07
Text
Indonesia
AMaFRaD Press
2020
Jakarta
xvi, 133 hlm.;: 25 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...